Berita dan Update Game Terbaru

Xbox Game Pass Tembus 18 Juta Pelanggan – Microsoft tampaknya terus tingkatkan bisnis untuk menarik orang-orang ke sarana Xbox Game Pass.

Xbox Game Pass Tembus 18 Juta Pelanggan

xbox-game-pass-tembus-18-juta-pelanggan

look-closer.net – Layanan penyedia gim itu dilaporkan sudah meraup 18 juta pengguna, meningkat berasal dari September 2020 selanjutnya bersama dengan kuantitas 15 juta pengguna.

Xbox Game Pass adalah sarana berlangganan yang tawarkan akses ke lebih berasal dari 100 gim Xbox yang terus bertambah bersama dengan harga USD 9,99 per bulan.

Dikutip berasal dari The Verge, Kamis (28/1/2021), beraneka promosi dirancang untuk menarik kastemer ke didalam Xbox Game Pass.

Microsoft secara tertib tawarkan bulan pertama sarana seharga USD 1 dan sudah berikan insentif kepada pelanggan Xbox Live Gold untuk berubah ke Xbox Game Pass Ultimate, yang menyertakan fitur gim streaming xCloud baru berasal dari perusahaan.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Casino Online

Pelanggan Xbox Game Pass Ultimate kini juga mendapatkan satu bulan Disney Plus gratis, di samping keuntungan lainnya.

Xbox Live

Pada laporan pendapatan, Nadella juga mengungkap bahwa Xbox Live memiliki lebih berasal dari 100 juta pengguna aktif bulanan.

Secara kontroversial, Microsoft baru-baru ini memiliki rencana untuk tingkatkan biaya Xbox Live Gold didalam sebuah cara yang secara luas ditafsirkan sebagai upaya untuk mendorong orang ke didalam Xbox Game Pass.

Namun, Microsoft bersama dengan cepat membatalkan keputusannya, dan harga Xbox Live Gold bakal tetap sama untuk sementara ini. Gim gratis untuk dimainkan juga tidak kembali perlu langganan Xbox Live Gold.

Microsoft juga tampaknya berfokus terhadap akuisisi studio untuk membantu konten yang tersedia di Game Pass. Akuisisi Microsoft terhadap ZeniMax Media, perusahaan induk berasal dari studio Doom dan Fallout Bethesda Softworks, terhadap September 2020 selanjutnya mampu jadi terobosan besar yang bakal tingkatkan Xbox Game Pass di jaman depan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *